Kami sampaikan bahwa Program Pascasarjana Universitas Ahmad Dahlan membuka kesempatan bagi Saudara yang berminat menempuh Studi Lanjut Program Magister (S2) dengan 7 pilihan program studi sebagai berikut:

Tata Cara Pendaftaran ONLINE, sebagai berikut:
1. Klik Menu “PENDAFTARAN
2. Silahkan Login untuk mendaftar PMB atau Register/Daftar Akun jika belum mempunyai Akun.
3. Pilih Program Studi yang dipilih
4. Isikan data dengan lengkap dan benar . Bila belum ada data silakan isikan angka nol. Pastikan syarat-syarat memenuhi kriteria, pilihan jalur pendaftaran dan pilihan program studi sudah sesuai (bila ada kesalahan uang pendaftaran tidak bisa dikembalikan/dialihkan). Apabila isian sudah sesuai, selanjutnya silakan SIMPAN, kemudian Print Out.
5. Bukti Print Out dipergunakan untuk membayar biaya pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB UAD) di bank BRI (seluruh Indonesia), BPD DIY atau membayar langsung di tempat pendaftaran. Biaya pendaftaran semua jalur S2: Rp. 300.000,00 (tiga ratus ribu rupiah) kecuali S2 Farmasi & S2 Teknik Infomatika Rp. 500.000,00 (lima ratus ribu rupiah).
6. Menyerahkan/mengirimkan berkas-berkas sesuai persyaratan pilihan di program studi yaitu:
1. Penyerahan berkas secara langsung atau dikirim via pos ke Panitia PMB UAD d.a. Kantor BAA di Jln. Kapas 9 Semaki Yogyakarta 55166;
2. Dikirim melalui email: pmb@uad.ac.id dan di-cc ke: pasca@uad.ac.id ;
3. Berkas diterima selambat-lambatnya sesuai batas akhir pada Jadwal PMB PPs UAD Gasal 2016/2017;
4. Infomasi hasil verifikasi diumumkan di http://pmb.uad.ac.id satu hari setelah berkas persyaratan diterima Panitia PMB UAD.
Download:
Jadwal_PMB_Pasca_Gasal 2016-2017
Biaya Pendidikan di PPs UAD T.A. 2016-2017_Gasal